Senin, 02 September 2019

Takut Sendirian

Lokasi : Masjid Taqwa Metro

“Kalau takut gelap, kamu tinggal bawa senter. Kalau takut tersesat, kamu tinggal pakai ojek atau online gmaps. Kalau takut diculik, kamu tinggal waspada ketika memilih lokasi wisata atau menyimpan nomor polisi untuk panggilan darurat.”

“Sayangnya, setelah dipikir-pikir, aku nggak takut itu semua. Jadi solusi yang kamu tawarkan nggak berguna. Gelap mah nggak papa asal sama-sama. Aku juga nggak takut tersesat–toh sudah sering. Tersesat itu sebutan ketika sendiri. Kalau tersesat berdua namanya berpetualang. Aku juga nggak takut diculik. Aku yakin penculik nggak punya alasan bagus untuk membawaku kemanapun."

Tapi aku takut sendirian.

"Pengen pergi, tapi takut. Tapi pengen pergi.” kataku bicara sendiri.

“Tau nggak cara biar nggak takut sendirian?” tanyaku.

“Cari orang lain, terus kenalan dan jadiin dia bukan orang lain lagi.


Yang hari ini kamu sebut teman, dulunya bukan siapa-siapa kan?

Refleksi pasca ketemu polisi dimana mana
Lampung Selatan, 2 September 2019 | 08.15 PM 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar