Jumat, 23 Agustus 2019

Ratmiku : Pusat Accesories yang Memanjakan Mata




Itu fotonya dimana? Kok bagus?
Bunga asli atau palsu?
Itu di Lampung?

Deretan pertanyaan nitizen memenuhi notifikasi handphone jadul saya. Setelah beberapa detik mengunggah foto di salah satu pusat perbelanjaan. Alay sih, numpang foto disalah satu tempat perbelanjaan. Tapi Jiwa narsisme saya seringkali muncul tanpa disadari. Haha

Ratmiku adalah salah satu pusat perbelanjaan Accesories, Home decor & Fashion Hijab yang ada di Lampung. Ratmiku bisa menjadi pilihan dalam mencari pernak pernik untuk menghiasi rumah, kebutuhan fashion hijab, bahkan perlengkapan untuk pernikahan. Dengan konsep modern kekinian konsumen diberikan banyak pilihan yang unik dengan harga yang terjangkau.




Ratmiku juga memberikan promo di waktu-waktu tertentu. Sepeti halnya pada bulan Agustus ini, bagi siapapun yang bernama Agus dan Ratmi akan mendapat beberapa potongan harga. Adapula promo potongan untuk pembelian barang yang berwarna merah dan putih.

Ratmiku beralamatkan di Jl. Raden Ajeng Kartini, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung diseberang mall kartini. Saya menuliskan ini bukan karena disponsori untuk endorse atau yang lainnya. Saya menulis karena saya suka dan saya perlu membagikan kabar baik ini bagi teman-teman yang membaca. Tapi kalau memang ada honornya saya sangat tidak menolak. Syukur -syukur dapat potongan harga #Ngarep

Hal yang paling menarik lainnya dari Ratmiku adalah rangkaian bunga palsu yang tersusun rapih. Terlihat seperti nyata tetapi palsu. Persis kehidupan ini, haha..

Ratmiku bisa menjadi salah satu referensi belanja Accesories, home decor dan fashion hijab dengan tempat yang nyaman dan memanjakan mata.

Sampai bertemu di perjalanan selanjutnya...

Lampung Selatan, 23 Agustus 2019 | 10.00 AM

Share:

5 komentar: