Rabu, 01 Januari 2020

Tahun 2019 yang tidak menyenangkan



Tahun 2019 yang tidak menyenangkan....

Saya bisa bilang begitu, karena ditahun ini saya merasakan stress yang tinggi. Merasakan menjalani hari dengan segala kutukan. Kutukan terhadap semesta, mengapa harus menjalani hari-hari yang begitu berat. 

Ingin hilang saja, menjauhi semua manusia. Kecewa, marah, sedih, frustasi dan tercabik-cabik. 

Tapi setelah melihat kembali catatan diari saya, itu hanya fase yang akhirnya saya lewati. Hanya sebagian fragmen yang saya alami selama satu tahun ini. 

Sisanya? Hal-hal yang menyenangkan. Rezeki yang selalu bisa saya syukuri. Bisa jalan-jalan. Punya teman dan keluarga yang support. Menang nominasi perlombaan. Bertemu dengan orang-orang yang menikmati karya. 

Hal-hal yang jauh lebih besar dan banyak dibanding yang tidak menyenangkan. Ternyata semudah itu kita bisa buta sebelah mata dan melihat yang buruk saja. Sibuk meratapi satu dan lupa mensyukuri yang seribu.

Moga tahun 2020 ini Allah tetap ngasih saya hati yang tenang. Betapapun tidak tertebaknya takdir yang Dia berikan. 

Selamat Tinggal 2019!
Selamat Datang 2020! 

Sidomulyo, 1 Januari 2020
12.11 PM 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar